Penyebab paling umum bau pada septic tank

Minggu, 25 Agustus 2013

Ketika ada sesuatu yang salah dengan sistem septik Anda itu terikat untuk memulai berbau. Kehadiran bau septic tank yang merupakan pertanda malfungsi. Masalahnya mungkin berbeda dari ventilasi rusak kebocoran dari tangki untuk mengalirkan bidang masalah.

Penyebab paling umum septic tank bau adalah sebuah tangki yang terlalu penuh. Untuk memecahkan masalah melimpah Anda perlu menelepon sistem septik yang memompa perusahaan segera. Mereka akan memeriksa untuk melihat jika sistem septik gagal atau hanya terlalu penuh. Jika terlalu penuh, kemudian mereka akan memompa keluar untuk Anda. Biasanya, sistem septik harus dipompa setiap 1 sampai 3 tahun tergantung pada berapa banyak orang menggunakan sistem.

Penyebab umum lainnya bau septic tank adalah tank tertutup atau tertutup atau ventilasi rusak septic tank. Apapun alasan, septic tank bau adalah tanda masalah serius yang dapat menciptakan lingkungan yang sehat untuk anak-anak dan orang tua. Masalah ini perlu ditangani sesegera mungkin.

Mari kita mulai dengan ventilasi. Sistem septik di setiap rumah harus memiliki ventilasi atap untuk menyeimbangkan tekanan, yang berhenti suara-suara aneh berdeguk aliran air yang dapat berasal dari toilet dan wastafel. Jadi, jika Anda tiba-tiba mulai mendengar suara-suara berdeguk ini maka Anda tahu ada sesuatu yang salah dengan tekanan dalam sistem septik. Pastikan untuk pergi keluar dan memeriksa lubang septik kerusakan atau penyumbatan atau mempekerjakan seseorang untuk memeriksa untuk Anda. Jika, setelah membersihkan lubang, bau yang masih keluar, maka Anda dapat mencoba filter. Filter ini mudah untuk menginstal di lubang dan tersedia di sebagian besar toko-toko perangkat keras lokal. Filter yang umumnya diaktifkan karbon berbasis yang telah terbukti untuk menghilangkan bau dari udara.

Jika semua solusi di atas tidak memberikan hasil yang diinginkan kemudian mungkin ada masalah yang lebih serius yang harus diselesaikan sesegera mungkin. Pertama-tama, mencoba untuk ingat berapa lama telah sejak Anda dipompa sistem septik Anda. Sebagai aturan praktis, sistem septik perlu dikosongkan setiap satu hingga tiga tahun. Over penuh atau berlebihan mengalir tangki dapat menyebabkan bau untuk melarikan diri tangki. Jika sudah lama sejak terakhir mengosongkan maka saya sarankan Anda menghubungi sistem septik Anda lokal pembersihan perusahaan untuk memiliki mereka memompa keluar tangki. Sayangnya, septic tank memompa bukanlah sebuah do-it-yourself proyek.

Jika Anda memiliki sistem septik Anda dipompa keluar dan Anda masih mengalami septic tank bau maka Anda mungkin memiliki menguras bidang masalah di tangan Anda, yang mungkin menjadi masalah yang sangat mahal untuk menyelesaikan. Inspektur septic tank dapat menentukan bidang menguras Anda Apakah sehat atau tidak.

Singkatnya, septic tank bau tidak boleh diabaikan. Anda harus mencoba koreksi apa pun diperlukan untuk memecahkan masalah seperti bau ini adalah hanya sebuah tanda dan ada masalah besar di dalam tangki Anda. Bau dan kebocoran pemborosan ini tidak sehat bagi keluarga, lingkungan dan dapat juga merusak tanaman dan dekorasi rumah Anda. Jika kebetulan kebocoran berjalan tanpa pengawasan limbah yang tidak diobati dapat meresap ke dalam air minum.

Kabar baiknya adalah dapat dengan mudah diperbaiki dan ada profesional tersedia untuk memecahkan masalah. Anda hanya perlu untuk mengakses direktori lokal Anda untuk menemukan daftar lokal septic tank pembersih. Memperbaiki masalah bau septic tank Anda secepat Anda bisa.

0 comments

Posting Komentar