Semua Tentang Septic Tank

Minggu, 25 Agustus 2013

Sistem perawatan limbah Septic Tank
Ini memberikan sebuah metode yang sangat kasar memperlakukan limbah untuk sifat-sifat yang tidak terhubung ke stopkontak drainase. Banyak sistem septic tank seluruh dunia tidak pernah dipelihara dan jadi tidak bekerja dengan benar dan undang-undang kontrol polusi yang ada untuk mencoba untuk membatasi jumlah lingkungan dan risiko kesehatan mereka menyebabkan. Undang-undang ini yang semakin ketat, dan standar minimum telah dimasukkan ke dalam tempat untuk baru atau sistem septik penggantian. Dalam banyak kasus, Anda akan perlu untuk menginstal sistem pabrik pengolahan limbah sebaliknya. Selalu mendapatkan sistem pembuangan limbah Diperiksa oleh sistem air limbah ahli sebelum membeli properti untuk mencegah masalah polusi.

Jenis sistem Septic Tank yang tersedia
Ada berbagai jenis sistem septic tank. Mereka terdiri dari bawah tanah septic tank dalam berbagai bentuk dan ukuran, yang kemudian menghubungkan kepada sistem pengolahan sekunder tanah, biasanya sistem drainase tanah dalam bentuk soakaway atau drainfield, atau soakaway gundukan.

Cara bekerja Septic Tank
Baku limbah dan air limbah dari kamar mandi, dapur, dll discharge ke tangki, dimana zat padat dipisahkan dari limbah cair. Lemak dan minyak mengapung ke atas tangki dan membentuk lapisan kerak. Kotoran dan makanan sisa tenggelam ke bawah tangki dan membentuk lapisan Lumpur. Bakteri Anerobic yang alami penjajah di tangki "mencerna" Lumpur ini hingga 70%.

Septic air kotor mengalir keluar dari tangki ke soakaway atau drainfield. Baffle atau 'T' pipa di dalam tangki menahan kerak mengambang dan mencegah dari memasuki outlet tangki. Agar lapisan Lumpur dan kerak tidak menjadi terlalu dalam, septic tank harus dikosongkan setiap tahunnya. Hal ini juga mencegah konsentrasi yang lebih tinggi dan lebih tinggi dari padatan tersuspensi mencuci ke soakaway. Padatan dapat memblokir udara spasi dalam sistem drainase tanah, yang menciptakan masalah drainase dan limbah septic tank tidak akan mampu merendam kaki atau diperlakukan oleh bakteri alami tanah.

Variasi dalam sistem Septic Tank
Tradisional septic tank terdiri dari dua persegi chambers: yang pertama 2/3 dari seluruh dan kedua 1/3, biasanya dibangun di batu bata atau beton. Aturan desain yang ketat di tempat dan septic tank harus dirancang sesuai dengan BS 6297 1983. Pipa inlet ke ruang pertama berakhir di 'T' pipa yang perjalanan bawah sedikitnya 450mm (18 ") di bawah tingkat atas air (TWL), dan ruang harus minimal 1500mm (5' - 0") dari TWL. Ruang panggung yang pertama ini adalah biasanya dua kali selama lebar. Pipa dari ruang pertama ke dalam ruang kedua terdiri dari pipa 'H' dan bagian bawah pipa adalah minimal 300mm (12 ") di bawah TWL di ruang pertama dan 450mm (18") di bawah tingkat atas air (TWL) ketika memasuki ruang kedua.Ruang panggung ini kedua biasanya persegi. Pipa outlet dari ruang kedua tangki juga terdiri dari 'T' pipa dengan bagian bawah pipa 300mm (12 ") di bawah TWL.

Pipa ventilasi harus diinstal dari bilik-bilik yang pertama dan kedua untuk ventilasi gas, terutama metan dan hidrogen sulfida, yang diproduksi oleh Lumpur. Kuat meliputi harus selalu ditempatkan sepenuhnya atas septic tank untuk menghindari anak / hewan yang jatuh ke dalam tangki. Ada banyak kasus thcovers runtuh dan banyak orang telah tewas sebagai akibatnya.

Saat ini, septic tank dibuat di GRP dan polietilena tas, yang biasanya bulat dalam bentuk dengan poros sempit di bagian atas untuk tingkat tanah manhole. Ini tidak menghasilkan kualitas yang sama dari limbah seperti dua ruang tank dan tidak dapat ditempatkan di depan banyak konversi unit.

Perawatan harus diambil untuk memastikan bahwa masalah tidak akan terjadi karena tank naik dari tanah, ketika dikosongkan di situs meja air tinggi. Selalu dianjurkan untuk menginstal tangki dengan surround beton.

Septic tank limbah masih berisi sekitar 70% dari polutan di limbah asli dan memerlukan perawatan di soakaway untuk mencegah masalah polusi lebih lanjut.

Soakaways dan Drainfields sepsis

Septic Tank yang hanya menyediakan bagian pertama dari proses pengolahan sampah. Soakaway adalah sistem pengobatan bawah tanah tanah yang menggunakan bakteri aerobik yang ditemukan secara alami di tanah untuk tambahan untuk mengobati efluen. Jenis tanah harus cocok untuk soakaway untuk bekerja dengan baik. Perkolasi tes yang diperlukan untuk menentukan apakah soakaway septic tank cocok. Jika tanah liat, itu tidak cocok untuk soakaway dan masalah drainase yang tak terelakkan. Jika Anda memiliki masalah ini maka pengolahan air limbah adalah jawaban karena mereka tidak perlu soakaway.

Soakaway terdiri dari baik serangkaian parit yang mengandung pipa berlubang meletakkan di atas dan dikelilingi oleh batu, atau tempat tidur penyerapan, atau gundukan soakaway, semua yang terhubung ke stopkontak septic tank dengan pipa. Dalam semua kasus soakaway harus minimal 1.2 meter di atas meja air atau batuan dasar setiap saat. Mereka juga harus minimal dari 200 mm.

0 comments

Posting Komentar